Advertisement here

Cara Memasang Widget Attribution Berisi Copyright Di Blog



Hy Semua bertemu lagi dengan Dea. Dea harap kalian semua baik baik saja. nah kali ini Dea akan memberikan sebuah tutorial bagaimana Cara Memasang Attribution Berisi Copyright Di Blog. bukan hanya itu saja. copyright yang satu ini memiliki tahun yang akan berubah otomatis. jadi sangat bagus bagi blog. dan apa manfaat menggunakan attribution ini sebenarnya? manfaatnya ialah jika kalian mengikuti produk dari google entah itu google adsense atau lainnya. kalian diwajibkan untuk menggunakan attribution agar kalian mudah diterima oleh pihak google adsense. dan bagaimanakah caranya? apakah susah dan berbelit belit? justru sebaliknya. simak langkah - langkahnya dibawah ini.

Step By Step :

  • Pertama Tama masuklah ke blogger terlebih dahulu. atau kalian dapat masuk di Website Ini untuk mempercepat.
  • Jika kalian belum menghilangkan attribusi bawaan blogger/attribusi yang sudah ada. maka hilangkan terlebih dahulu dengan cara pergi ke menu "Tema" dan pilih "Edit HTML".
  • Copykan Kode Dibawah Ini Dan Pastekan Diatas Code "]]></b:skin>".


    }
    #Attribution1 {
    height:0px;
    visibility:hidden;
    }
    #Attribution1 {height:0px;visibility:hidden;display:none}
    }
  • Jika sudah maka lanjutkan untuk pergi ke Menu "Tata Letak" Lalu pilih "Add Gadget Atau Widget/tambahkan Gadget Atau Widget" pada Footer paling bawah .
  • Maka akan terbuka sebuah tab kecil. disana pilihlah "HTML/JavaScript".Copy dan pastekan kode dibawah ini tepat pada "Konten" tersebut.


    <script language="JavaScript">
    Year=new Date();
    var copyright=Year.getUTCFullYear();
    document.write("Copyright © 2017 - " + copyright);
    </script> | <a class="sitename" expr:href="data:blog.homepageUrl" expr:title="data:blog.title" href="https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=1217594719802331948">
    <data:blog .title="">
    </data:blog>NandeaBunga</a>
    | All Rights Reserved | Design By Dhea | Diberdayakan Oleh Blogger.</center>


Memasang Attribution sangatlah simple disamping itu attribution juga bermanfaat untuk memberikan sebuah hak cipta kepada blog. jika kalian menggunakan template blogger sebaiknya berikan credit atau  sumber template/perancang template tersebut misalnya seperti "Tema Perjalanan | Diberdayakan Oleh Blogger". akan tetapi belum tentu juga jika kalian memasang attribution pada blog kalian akan sepenuhnya diterima oleh google adsense. dikarenakan Google Adsense akan melihat blog kalian terlebih dahulu. apakah blog kalian pantas berkolaborasi dengan google adsense. seperti artikel yang setidaknya lebih banyak. template yang responsive agar memudahkan pengunjung pergi ke blog kalian. navigasi yang simple agar pengunjung tidak bingung saat pergi ke blog kalian. traffic blog. dan tentunya menunggu hingga 6 bulan (jika blog baru) untuk mendaftar di adsense. dan masih banyak lagi aturan - aturan lainnya yang ada pada saat mendaftar google adsense.
Ganti Tahun 2017 menjadi tahun pertama kalinya blog tersebut dibangun.
Ganti GXGAME menjadi nama blog kalian.
Ganti Dhea menjadi orang yang merancang/desain template kalian..

Next Post Previous Post
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here