Advertisement here

Cara Mencari Uang Dengan PTC



Hy semua ketemu lagi dengan Dea. nah kali ini Dea akan memberikan sebuah tutorial bagaimana cara mencari uang dengan ptc. sebelum lanjut ke tahap selanjutnya Dea akan menjelaskan apa itu ptc. nah ptc disini adalah sebuah website yang difungsikan untuk mencari uang. website ptc ini merupakan website situs pencari uang dengan membayar membernya hanya dengan melihat advertisement/iklan. atau bisa juga bagi kalian yang mempunyai website atau blog. kalian dapat menjadi publisher disana. akan tetapi kalian harus membayar untuk menanyangkan iklan website kalian.

Cara Bermain :

Cara bermainnya sangat simple sekali. kita akan ditugaskan untuk mengeclick iklan yang sudah disediakan. maksimal iklan yang diberikan biasanya random. dan rata - rata jumlah pendapatan yang ada pada setiap iklan adalah $0.0001 - $0.001. wow sangat sedikit sekali memang. akan tetapi cobalah bayangkan jika jumlah iklannya mencapai 30. cukup banyak juga :). biasakan juga untuk mengeclick / menghabiskan iklan dalam satu hari. dan click iklan setiap hari. agar pendapatan yang didapat semakin banyak.  untuk mengikuti program PTC kalian setidaknya harus mendaftar pada program PTC terlebih dahulu. Jika Sudah maka langsung pergi ke (View Advertisement) karena disanalah tempat ladang uang menanti.


Nah setelah selesai mengeclick Advertisement atau iklan yang ada sampai habis. dan jika uang kalian masih belum cukup. nah kalian dapat mengikuti program PTS. yaitu paid to sign up.. nah paid to sign up itu merupakan program dimana kalian akan dibayar untuk sign up. bukan hanya sign up saja. akan tetapi kalian harus mematuhi rules - rules yang berlaku disana juga. dan juga ada seperti offerwall. mencari refferal.dan masih banyak lagi pada program ptc tersebut...

Metode Pembayaran :

Nah disini adalah penantian yang sangat panjang setelah mencari uang di ptc. biasanya sebagian dari kalian akan bertanya. pasti mengenai metode pembayaran atau bank apa yang digunakan untuk menarik saldo disana. nah sebelum kalian ketahui. jika kalian sudah mencapai minimum Po (pay Out) atau biasa dibilang. uang yang kalian kumpulkan disana sudah mencapai minimum.. misalnya minimum POnya $2.00 maka kumpulkan sebanyak $2.00 atau lebih. maka kalian akan diperbolehkan PayOut. dan untuk metode pembayarannya. biasanya Pihak PTC akan menggunakan bank bank virtual luar negeri seperti Payeer. Perfectmoney. Webmoney. Paypal. Payza. nah kalian bisa memilih atau menyesuaikan mana yang ingin kalian pakai.saran dari Dea ialah kalian memilih metode pembayaran dengan perfect money. disamping kemudahannya perfect money tidak diharuskan verifikasi untuk dapat menerima PO. berbeda seperti paypal. payza. webmoney. Payeer. mereka diharuskan untuk verifikasi agar bisa Pay Out.

PTC SCAM :

disamping kemudahan yang diberikan oleh pihak PTC. dan uang yang didapat terkesan menggiurkan. terkadang ada saja pihak - pihak ptc yang belum lama membuka cabang PTC yang dijalaninya menjadi SCAM. nah scam tersebut berarti menipu. jadi para ptc scam ini akan membodohi para pemain ptc agar bermain di ptc miliknya. para pemain ini akan berinvestasi dan akan mengambil uang para pemain ptc yang sudah di investasikan setelah itu mereka kabur entah kemana..ada juga ptc yang bulan pertama kedua ketiga hingga 1 tahun membayar dan bulan - bulan berikutnya banyak PO yang tertahan dikarenakan pihak pemilik ptc tidak memprosesnya bahkan tidak di proses hingga 4 bulan hingga nama domainnya mati perlahan. itu bisa dikatakan PTC tersebut SCAM. dan ada juga pihak ptc yang mengumumkan bahwa PTC miliknya SCAM dan tidak dapat membayar lagi dikarenakan mengalami kebangkrutan. dan biasanya pihak PTC seperti ini memberikan membernya untuk PO yang terakhir kali biasanya pada tanggal yang ditentukan.

Daftar PTC :

Nah Dibawah ini ada daftar PTC yang terbukti membayar dan masih membayar hingga saat ini. .. kalian bisa mencobanya satu - satu.

        

Nah website website ptc tersebut masih membayar membernya hingga sekarang. jadi jika kalian ingin mendapatkan uang dengan aman maka pastikanlah untuk memilih program PTC yang terjamin kualitasnya atau cari di google "https://netbusinessrating.com" disanalah cara kalian dapat mengecek website ptc yang kalian temui dan kalian mainkan. apakah website ptc tersebut legit atau scam atau closed atau bisa saja masih baru. legit berarti website tersebut jangan diragukan lagi.. karena website ptc tersebut benar benar membayar. scam yaitu tidak membayar. closed yaitu website ptc tersebut tutup usia. dan new berarti baru.. dan jangan lupa untuk memperbanyak pundi pundi dollar pada setiap ptc kalian dapat mengikuti program lainya pada website tersebut. dan jangan lupa juga untuk mengeclick iklan setiap harinya :).

Next Post Previous Post
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here