Advertisement here

Daftar Software Pengedit Video Editor Dengan Spesifikasi Rendah Khusus PC Low End



Hy Semua Bertemu lagi dengan Dea. memang agak sedikit lama akan tetapi inilah dia. nah kali ini Dea  akan memberikan sebuah informasi mengenai software pengedit video terbaik untuk edit video selain adobe premiere dan sony vegas pro. nah mungkin banyak yang sudah mengetahui adobe premiere dan sony vegas pro dalam mengedit suatu video. dan file yang telah di edit pastinya mempunyai kualitas yang masih dibilang utuh dari kualitas originalnya. dikarenakan tidak ada perbedaan yang signifikan. nah taukah kalian bahwa ada juga software pengedit video editor dengan spesifikasi sangat rendah dan cocok dipakai untuk Newbie. Nah Software video Editor Apa Sajakah Itu? nah mari kita lihat dibawah ini :


1. Moviavi Video Editor 

Software video editor ini sangat bagus bagi kalian yang tidak ingin membuang buang waktu dalam mengedit video. terdapat sebuah tool untuk mengedit video seperti trim. join. menambahkan efek text. menambahkan efek backsound. dan masih banyak lagi. software ini juga tidak terlalu berat jika dipakai untuk spek komputer yang masih minim. cocok bagi kalian yang sekedar vlogging atau membuat video atau film dokumenter.

2. AVS Video Editor

Sama seperti software diatas. hanya saja keunggulannya pada sebuah fasilitas yang diberikan lebih. mengedit video seperti drag. trim. join. menambahkan special text dan backsound juga ada pada AVS Video Editor.  dan juga lebih banyak pilihan untuk mengeksport hasil editan menjadi .3gp .mp4. .FLV .mkv .mpeg dan masih banyak lagi. cocok juga untuk dipakai mengedit video dokumenter atau film dokumenter.

4. Avidemux Video Editor 

Software ini sempat menduduki posisi puncak sebagai software terbaik dan ramah digunakan pada spek computer low versi Dea sendiri. dengan tool yang disediakaan yang sangat mumpuni dan dapat digunakan sama seperti kedua software diatas. Avidemux video editor dapat juga mengedit segala jenis video yang ada. dan dapat juga merender video dengan baik sama seperti kedua software diatas. cocok untuk kalian yang membuat sebuah video dokumenter. belajar mengedit cut dan trim dan masih banyak lagi.

3.Wondershare Filmora Video Editor 

Nah. software ini merupakan software terfavorit Dea dari ketiga software diatas. dikarenakan software ini sangat simple dan elegan. dan nyaman dipakai. bisa dianalogikan bahwa Wondershare Filmora ini merupakan gabungan dari ktiga software diatas. Cocok bagi kalian yang ingin sekedar mengedit sebuah video dokumenter atau vlogging bersama teman atau sekeluarga.

Apapun software pengedit video editor yang kalian gunakan itu tidak akan membuat sebuah video kalian menjadi jelek ataupun rusak saat di upload ke youtube atau menjadi buruk. orang tidak akan terlalu melihat dari segi grafis pada sebuah video yang mereka tonton. akan tetapi mereka akan menonton video tersebut karena memiliki sebuah kisah yang memorable yang memang tidak terlupakan sama sekali.


Next Post Previous Post
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here