Advertisement here

Aplikasi Tempat Curhat Terbaik Selain Instagram/Facebook/Twitter/Whatsapp




Banyak jaman sekarang yang kita tau tempat curhat terbaik itu ya di social media. namun.. social media yang mana? banyak yang mengatakan bahwa beberapa aplikasi seperti facebook. twitter. dan sejenisnya patut untuk digunakan sebagai tempat keluh kesah. curhat. bahkan fitur story sudah terpampang ada disetiap aplikasi sosmed seperti itu. tapi taukah kamu. ada sebuah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuah rasa keluh kesahmu akibat ditinggal pacar. kamu mengalami hal yang tak mengenakan. kamu ingin marah. ingin rasanya mengeluarkan hasrat sexual yang ada dan selama ini kamu pendam.

jawabannya? tentu ada. aplikasi tesebut ialah aplikasi social media juga. sama seperti facebook. twitter. instagram. seystic (aplikasi sosmed buatan anak indonesia). ya semuanya itu sama. tidak kurang dan tidak lebih. tapi yang membedakan aplikasi - aplikasi tersebut dengan aplikasi genre Anon ini ialah. aplikasi ini berjalan dibawah layar. maksudnya dibawah layar? ya. aplikasi ini hanya akan membahas berbagai macam dan lebih privasi dari social media yang pernah kita gunakan. jadi tentu sangat menguntungkan.

Meskipun kamu koar-koar disini. dan mengatakan kata yang mungkin ingin kamu lontarkan. atau kamu mengalami nasib sial diperjalanan. kamu tidak akan mendapatkan sebuah privasi. seorang teman maupun saudara ungkin akan tau dan mengatakan "kamu kenapa?" dan paling absurdnya. mungkin apa yang kamu katakan tersebut akan didengar langsung oleh orangtua ataupun orang yang kamu singgung. namun hal ini akan berbalik jika kamu mengatakan apa yang ingin kamu katakan atau sekedar men-gossipkan hal yang ingin kamu gossipkan pada aplikasi anon. tidak akan ada yang mengetahui apa yang akan kamu lakukan.




Rata-rata aplikasi anon memberikan sebuah privasi yang terjaga seperti nama yang disamarkan. tidak adanya fitur profile. meski ada aplikasi anon yang masih memakai fitur profil. tentu masih ada dalam batas kewajaran anon. dimana tidak diperkenankan untuk mengubah menjadi nama asli. juga adanya privacy chat (nama chat akan disamarkan sesuai room chat yang tersedia seperti secret rubah jaman dulu).

Tentu aplikasi anon disamping tempat curhat lalu mengetahui kondisi terkini suatu daerah dari timeline. terkadang memang disalahgunakan untuk mencari konten atau hal-hal yang berbau mesum. ataupun hal yang tidak seharusnya seperti ujaran kebencian sesama anon itu kerap ada. akan tetapi memang disetiap aplikasi social media juga memiliki kelemahan dan kelebihan masing - masing. jadi tidak salah. tak ada yang sempurna.

Jika kamu ingin memainkan aplikasi social media dan ada sebuah hal atau privasi yang ingin setidaknya sedikit orang tau. kamu tak perlu sampai membuat sebuah kata-kata yang menyindir seseorang tersebut di sosmed layaknya di whatsapp. facebook. twitter. instagram . maupun aplikasi sosmed sejenis. ya kamu dapat menggunakan aplikasi anon. jika kamu membencinya karena telah merebut pacar/suami mu kamu dapat meluapkan emosi yang kamu kumpulkan lalu melampiaskannya pada aplikasi anon. entah siapa namanya dan tujuan dia atau lainnya. kamu dapat melampiaskannya jika kamu kesal. jadi tidak akan ada yang tau siapa dirimu. dan tidak akan ada yang tau kamu itu siapa.

tapi. taukah kamu. ada beberapa aplikasi diluar sana yang mendukung semua itu? ya. sebuah aplikasi dimana kamu dapat curhat dengan bebas? curhat tidak ada seseorang yang dapat mengetahui dirimu? curhat dimana seseorang tidak melihat dari penampilan wajahmu saja? bisa. kamu bisa curhat dengan bebas di beberapa aplikasi dibawah ini.


Prisga

Aplikasi yang satu ini sangat bagus untuk curhat dengan seseorang yang baru kamu kenal disini. kamu tidak perlu melihat mereka. semuanya anonim. entah kamu atau dia. kalian berdua tidak akan tau satu sama lain. dengan begini kalian dapat curhat seperti biasa. ada juga fitur nearby. juga kamu dapat chat dengan seseorang didekat kamu. 


Gabut

Nah. aplikasi gabut. mengusung hal yang serupa. mungkin desainnya saja yang berbeda dari 2 aplikasi diatas. lebih terlihat bersih dan fresh. meski tidak dipungkiri dalam aplikasi mereka. masih sangat susah untuk membuka halaman chat. sama seperti prisga. lain daripada itu sangat bagus sekali. bahkan timeline nya pun bersih. lebih fancy. icon yang banyak


Tell

Sama seperti aplikasi diatas. hanya saja fitur keren yang ada pada aplikasi ini sudah menghilang. ya. fitur nearby. dimana sebenarnya pada fitur yang Tell miliki mampu mengumpulkan beberapa orang yang bermain aplikasi serupa disekitar kamu. layaknya tinder/tantan. tapi perbedaannya ialah kamu tidak harus mencari seseorang dari wajaha lalu swipe dahulu baru bisa chat/berkomentar. jika disini. kamu dapat chat siapapun tanpa mengetahui gender. kamu juga mendapatkan banyak teman disekitar kamu. sayangnya fitur tersebut dihilangkan dan berubah menjadi fitur global.


Curhad

Dea tidak tau aplikasi apa ini. tapi aplikasi ini. dari namanya saja "Curhad". aplikasi ini menunjukan bahwa kamu dapat curhad. tanpa harus signup/login terlebih dahulu. setelah mendownload dikatakan kamu dapat langsung membuat sebuah curhad dari dirimu.


Secretly

sama seperti aplikasi diatas. bedanya disini kamu akan dipantau 24 jam. oleh admin. karena untuk membasmi para mesumers atau orang orang yang mengganggu kenyamanan saat curhat seperti chat/berkomentar yang tidak sopan dan sebagainya..

Jadi Aplikasi anon sangat bagus bagi kamu yang selalu berkeluh-kesah pada social media. mungkin sedikit-sedikit larinya ke social media. sedikit-sedikit larinya ke social media. mungkin kamu harus mencoba aplikasi anon tersebut. ini agar ketika kamu menyerangnya tidak ter blow-up dengan mudah. Bukan hanya itu saja. kamu juga berpeluang untuk mendapatkan gebetan bahkan pacar disini. dan tidak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan sahabat maupun temen curhat disini. asyik bukan? seseorang yang tak kamu tau dan berpengalaman lebih luas tentu dibutuhkan agar curhatanmu dapat didengar dan ketika ia memberikan sebuah advice atau nasehat hal tersebut tentu dapat sekedar menjadi penyemangatmu. dan tentu jika kamu membuat sebuah story atau status pada social media besar seperti facbook/twitter/instagram. lebih baik dilampiaskan pada aplikasi anon daripada saling menyerang di social media tersebut. karena lebih privasi dan orang yang kita sindir juga tak akan sadar juga.

Next Post Previous Post
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here