Advertisement here

Calendar Desktop

Baru tadi pagi (jam 03:00 wib) setelah selesai bikin desain ID Card, saya Googling nyari-2 sesuatu yang baru. yang sedang saya cari adalah Software pembuat kalender / Calendar Maker (dikarenakan sebentar lagi tahun baru, dan saya mau nyoba desain kalender buat di pajang di meja atau di Desktop PC. Saya temukan banyak software yg sejenis, tapi yg saya coba adalah software dari ArtPlus Software. Interfacenya lumayan bagus, posisi kalender bisa ditempatkan sesuai keinginan kita, mau disisi kanan, sisi kiri. tengah, atas / bawah bisa, lengkap dengan tampilan Memo. bahkan kalo kita mau tampilkan full background dengan kalender tampa ikon desktop, bisa juga..

Tapi ada beberapa opsi yang dibatasi dikarenakan versinya adalah shareware. Jadi kalau anda mau tambah (aktifin) opsi-2 yang lainnya anda tinggal klik saja Upgrde to Pro. Tapi saya rasa tanpa upgrade juga sudah lumayan bagus, lumayan-lah.. gratisan ini koq...

Bagi anda yang pengen nyoba silahkan download, klik disini.



*) Screen Shoot


*) pengaturan opsi tataletak


Selamat mencoba. (...cepetan sebelum tahun baru, kan ga asyik kalo kesiangan... :p )
Next Post Previous Post
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here