Advertisement here

BENTO (Rock Version)

....Akhirnya pencarian selesai, setelah kesana kemari nyari satu lagu miliknya bang Iwan Fals akhirnya ketemu juga.. lagu yang saya cari adalah lagunya Bento tapi yang Rock Version..
lagu bento versi rock saya dapatkan dalam bentuk kaset, tapi kemudian saya convert ke dalam format mp3 jadi kita bisa dengerin lagu tsb pake media digital apapun ngga harus lewat tape / casette player.

mungkin dari teman-teman juga ada yang suka lagu bento versi rock dan pengen memilliki mp3-nya ya...? okeh, saya sediakan link-nya bagi yang mau donlot silahkan klik disini. dan jangan lupa kasi comment okeh...?

untuk lagu-lagu iwan fals dan mp3 lainnya nanti saya kasi lagi...
Next Post Previous Post
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here