Advertisement here

Tips Mencari Uang Di Internet Dengan Mudah Dan Cepat



Hy semua bertemu lagi dengan Dea. nah kali ini Dea akan memberikan sebuah tips and trick tips mendapatkan sebuah uang di internet.mungkin sudah banyak artikel yang membahas tentang ini. akan tetapi Dea akan merangkulnya lebih banyak lagi.dijaman yang serba canggih ini kita tidak perlu untuk mencari pekerjaan yang bahkan sampai menghabiskan waktu. cukup berdiam diri dirumah dan duduk manis dididepan laptop/komputer ataupun sambil memegang smartphone kalian dapat menghasilkan uang. wow hebat bukan. dan jika dilakukan secara tekun maka kalian akan mendapatakan hasil yang sangat memuaskan. lalu Bagaimanakah Tips? yuk kita lihat tips - tipsnya dibawah ini.

1. Blogging

Nah tips yang satu ini memang sudah sangat populer dikalangan para blogger. blog tak hanya sekedar membagikan sebuah informasi yang bermanfaat akan tetapi blogging juga dapat menghasilkan uang. nah bagaimana caranya? tentu saja dengan mengikuti atau mendaftar program Google Adsense atau penyedia iklan yang lain. dan dipasangkan pada blog. setiap pengunjung yang melihat atau mengeclick iklan tersebut maka kalian akan mendapatkan uang.


2. Bermain PTC
jika blogging dapat memasang iklan dan mendapatkan uang jika dilihat dan diclick banyak orang. maka berbeda dengan pekerjaan yang satu ini. yup. bermain ptc atau yang biasa dikenal "Paid To Click" merupakan pekerjaan yang harus tekun dilakukan. tidak seperti memasang iklan dan menunggu pengunjung atau visitor datang akan tetapi kalian diwajibkan atau harus mengeclick setidaknya iklan yang sudah disediakan oleh pihak PTC. rata - rata pendapatan perharinya sekitar 0.008 sampai 0.0200 cent. tidak banyak memang akan tetapi jika memang ingin mendapatkan uang lebih dan banyak maka kalian harus tekun dan juga selalu mencari refferal serta mengeclick iklan setiap harinya. PTC yang masih loyal hingga saat ini yaitu clixsense dan Neobux


3. Bermain PTS

PTS yaitu singkatan dari "Paid To Signup". apa yang harus kita lakukan dengan bermain pts ini? seperti namanya. kalian harus mendaftar pada website entah itu website mereka atau ptc dan mengikuti peraturan yang berlaku. biasanya mereka kaan memberikan peraturan seperti :
"Signup in Clixsense. view advertisement for 7 days and confirm is that you and i will give you money."
dan pembayarannya juga berbeda. paid to signup lebih banyak menghasilkan daripada ptc. terkadang jika ada task/tugas yang sulit maka sang pemberi tugas atau task tak akan segan - segan memasang harga/price $50.00 untuk satu task. dan berisi peraturan yang berlaku dan tak boleh dilanggar.


4. Mendownload Sebuah Aplikasi
pada tahun 2016 lalu merupakan tahun yang sangat amat bagus dikarenakan sebuah applikasi yang bernama WHAFF sukses membawa kebahagian pada orang. bagaimana tidak. applikasi tersebut hanya memberikan sebuah tugas untuk mendownload sebuah game atau aplikasi android/ios. ada juga aturan yang berlaku pad saat kalian menginstaal atau mendownload sebuah game tersebut. diantaranya ialah harus memainkan appliaksi tersebut selama 20 menit dan tak boleh menggonta ganti ip address untuk mencari applikasi dengan bayaran yang tinggi.


5. Perpendek URL Link
apa kalian pernah memendekkan url atau link yang panjang?. url link yang pendek atau panjang bukan hanya sekedar lebih mudah dihafalkan atau lebih praktis. akan tetapi url link yang pendek
juga mengandung unsur berbayar. jika kalian pernah membuka sebuah link yang begitu pendek seperty adf.ly atau shorte.st/show.me/adfoc.us dan lain lain maka kalian pernah melihat ada sebuah iklan jika kalian mengeklik url link tersebut. bukanya pergi ke direct atau halaman download langsung "Sebenarnya" malahan akan dibawa dulu ke halaman iklan. nah disini merupakan letak dibayarnya kita. jika ada yang membuka dan mendownload lewat link pendek tersebut dalam 1000 orang perminggu. maka bukan tidak mungkin kalian akan mendapatkan uang yang tidak main main. bisa $1.00 hingga $10.00 tergantung website pemendek url yang kalian ikuti. website - website tersebut ialah ouo.press, adfly, shorte.st, adfocus. dan masih banyak lagi.


6. Mengupload Aplikasi Di Situs Hoting Berbayar
mungkin ada yang dari kalian yang bertanya tanya. mengapa kita harus mengupload sebuah applikasi atau software ke situs hosting berbayar? bukanya gratis? sebenarnya bukan itu yang Dea maksudkan.maksud dari hosting berbayar itu ialah tempat hosting yang membayar membernya jika sebuah aplikasi atau software yang di upload oleh mereka sendiri didownload oleh jutaan pengguna. bisa dibayangkan jika seseorang mendownload aplikasi kalian hingga 1 juta kali. yang bisa kalian dapatkan adalah $100 dollar. akan tetapi sulit untuk mencari 1 juta dollar tersebut dalam kurun waktu 2 atau 3 bulan. lalu bagaimana tips mengatasinya? sebagian orang mungkin sudah mengetahui taktik ini. yaitu dimana kalian mengupload sebuah aplikasi pada web hosting yang membayar kalian dan memendekkan url link tersebut dengan system membayar kita juga. jadi otomatis kalian mendapatkan uang dari kedua pihak secara serentak.


7. Membuat Video Youtube
sama halnya dengan blogging. membuat video atau konten di youtube juga akan mendapatkan uang. bahkan lebih mudah daripada blogging. akan tetapi keduanya mempunyai praturan yang sama. yaitu setidaknya kalian harus mempunyai subscriber atau pengunjung yang banyak. tips atau cara membuat video konten di youtube agar banyak ditonton oleh orang ialah membuat video yang belum pernah dilakukan oleh youtuber lain dan dicari banyak orang atau bisa juga membuat video yang unik dan dibaluti oleh hal - hal yang berbau humor/lucu.


8. Bekerja sebagai freelancer Desain atau lainnya
jika kalian mempunyai sebuah skill maka tidak ada salahnya untuk mendaftarkan diri kalian disitus pencari kerja/freelancer job di fiverr. Serba50Ribu kalian dapat menentukan berapa harga jasa yang kalian tawarkan. dan jika kalian mencetak sebuah keyakinan atau kepercayaan dari pengunjung. maka bukan tidak mungkin kalian akan mendapatkan uang lebih banyak.


9. Membuka Usaha OnlineShop
apa kalian mempunyai sebuah toko? kenapa tidak mencoba untuk membuat sebuah website atau toko online agar dagangan yang kalian jual laku? banyak cara membuat toko online atau online shop mulai dari website penyedia lapak/iklan seperti kaskus. jualo. olx. bukalapak dan lain - lain. akan tetapi jika kalian ingin membuat sebuah website toko online sendiri kalian dapat mencobanya dengan membuat sebuah blog atau wordpress. sedangkan template seperti onlineshop kalian dapat mencarinyaatau mendownloadnya di google. ada yang gratis ada juga tidak. entah itu full hosted atau non hosted tidak menjadi masalah asalkan kalian memang bersungguh - sungguh untuk menjual barang. dan jika website kalian ingin lebih dipercaya oleh pelanggan maka sebaiknya kalian mengubah domain non hosted menjadi full hosted dari "blogspot.com/wordpress.com" menjadi ".com " saja.
Itu Semua tips mendapatkan uang dari internet dengan mudah dan cepat. memang butuh kesabaran dan ketekunan yang keras untuk mencapai itu semua. akan tetapi bukan tidak mungkin kalian akan mendapatkan komisi atau uang dengan mengikuti cara - cara diatas...

Next Post Previous Post
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here