Advertisement here

Apakah Bisa Menghilangkan/Mengetahui Password WinRar Tanpa Password?!


Hy semua. nah dea sebenarnnya ingin mmebahas tentang salah satu hal. sebenarnnya ini tidak menyangkut hal hal yang berat. akan tetapi dea akan memberitahukan kepada kamu semua apakah bisa menghilangkan/mengetahui password winrar yang kita lupakan atau tidak kita ketahui?
well. sebenarnnya permasalahannya sangat simpel. tentu tidak. kenapa? karena jelas itu hanya akan buang buang tenaga kamu. mengingat WinRAR merupakan Software compressor yang didesain sedemikian rupa dan diberikan opsi/pilihan memberikan password atau tidak pada file yang ingin di kompress. sebenarnnya apa sih kegunaan file yang dikompress. jadi begini. file file yang terbaisa dikompress tersebut. biasanya. size pada file yang dikompress cenderung menyusut atau diperkecil. dan setelah dibawa keluar file yang terkompress tersebut (Decompress) maka file yang awalnya menyusut akan menjadi besar kembali seperti semula. karena pada dasarnya teknik compress memang untuk mengecilkan size file agar dapat muat pada partis yang dimiliki atau dapat di kirim melalui beberapa hosting file yang mana sering memberikan limiat pada setiap file yang di upload.

Nah kamu sudah mengetahui basis dari winrar itu sendiri. dan bagaimana dengan cara menghilangkan/mengetahui password yang ada pada winrar tersebut? banyak yang mengatakan ada beberapa cara dibawah ini yaitu dengan cara membypassnya denga nsoftware winRar Bypass Password. ada juga yang mengatakan dengan cara/trik dari berbagai website password WinRAR remover langsung dari website.. sekali lagi dari dea sendiri... itu tidak akan berhasil KECUALI! password yang dibuat memang ada 3 - 4 huruf dan abjad saja atau password yang mudah seperti "ABCDE"atau "1234" "1111" "2222" "3333" "4444" dst. . mungkin itu dapat di lacak... jika password berisi symbol unik apalagi panjang password mencapai 7 - 15 karakter. hemm itu akan sulit mencarinya.. cara satu satunya ialah menyerah saja.. dan lupakan file WinRAR yang berpassword tersebut dan mulai mencari file WinRAR yang tidak berpassword..

terkadang juga file notepad yang seharusnya berisi file password sesuai nama yang diberikan dalam artian ada sebuah file berformat "Notepad/.Txt" tapi diberi nama "PASSWORD/README". biasanya disanalah letak password tersebut. bukannya diberikan password. malah kamu akan ditunjuk untuk pergi kesebuah website hosting file lagi.. dan tentu pada website hosting file tersebut (Jika untung. maka file passwordnya akan dapat) jika tidak kemungkinan kamu akan stuck pada hosting file bersurvey.. dan itu sangat sia - sia.. tentu jika kamu bypass website survey tersebut dan mendapatkan file yang ingin kamu dapatkan dalam artian mendownload file pada hosting file survey... itu tidak akan merubah apapun. pada akhirnya kamu akan mencari cara untuk membuka/membypass hoting file survey tersebut.. dengan cara apapun. sampai kamu mencari yang namanya  "Survey Bypasser Generator" ataupun menyelesaikannya meski sampai berpuluh puluh jam hanya demi 1 file password  tersebut. percayalah pada Dea... kamu dari awal memang sudah ditipu.. itu merupakan teknik clickbait. agar kamu diarahkan untuk mendownload ke tempat bersurvey tersebut... jadi begini.. Tempat survey - survey tersebut memang sengaja memberikan survey yang sangat susah untuk dituntaskan.. karena survey - survey yang ada pada website tersebut akan membayar para pemilik files (Orang yang menempatkan filesnya ke hosting file bersurvey) bagi orang yang dapat menuntaskan survey dan berhasil mendownload filesnya.. sebesar $1.00 - $2.00.. wow banyak sekali bukan? ya banyak.. kalikan 20 jika ada orang yang mendownloadnya dan berhasil... pasti banyak pundi pundi dollar yang didapat.. tapi tentu hosting files yang membayar mahal tersebut tidak serta merta membuka pendaftaran gratis.. tentu harus ada Persyaratan yang berlaku dari pihak tersebut..

Nah jadi begitulah "Apakah Bisa Menghilangkan/Mengetahui Password WinRar Tanpa Password?!".. jawabannya TIDAK!!.. lebih baik tanya baik baik author/pemilik files tersebut. jika memang ia tidak mau memberikan passwordnya/tidak menuliskan passwordnya secara gamblang pada artikel yang bersangkutan/tidak menyisipkan password yang real (bukan link download untuk mendownload file password.txt atau semacamnya yang mana mengarahkan kamu ke suatu website hosting files ujung-ujungnya)..maka segeralah untuk melaporkannya pada Google. bahwa blog tersebut telah menipu. jika tidak. lebih baik pergilah dari website tersebut. karena apa yang diutulis pada artikelnya.. semua itu palsu.. tidak ada yang namanya "hack generator" atau apapun itu...

Next Post Previous Post
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here