Advertisement here

Mencari Uang Lewat Jual Barang/Jasa Digital Di internet



Ya. mencari uang di internet dengan melakukan pekerjaan sebagai jasa digital itu mudah. bahkan lebih mudah ketimbang kamu harus menjual jasa/barang fisik. kenapa seperti itu? pertama. yang pasti kamu tidak perlu adanya pengeluaran yang banyak hanya untuk ongkos bensin untuk pergi ke TKP atau lokasi/ ongkos kirim barang yang mana kamu menjual berbagai macam dagangan fisik.dengan menjual barang/jasa digital di internet. kamu tidak perlu memikirkan barang fisik yang akan dijual. nah dibawah ini. dea akan memberikan beberapa contoh jasa digital yang bisa kamu terapkan untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah di internet.


Menjual E-Book

Jika kamu seorang penulis. tentu kamu dapat menjual E-book yang kamu miliki dengan harga yang terjangkau ke website/share ke social media. tentu jika bukumu memang menarik khalayak ramai. maka akan mendapatkan pundi-pundi rupiah.

Jasa Membuat Video Intro/Outro

Kamu juga dapat membuat 1 paket (10pcs) video intro/outro dan kamu jual ke khalayak umum. kamu bisa menawarkan harga yang pas untuk setiap paket yang kamu jual. dan tentunya harga tersebut benar-benar masuk akal dikantong pembeli.

Jasa Download/Upload File

Nah. jasa ini juga dicari-cari oleh para pemilik website film/software. karena tentu selain langka.. juga tidak mungkin untuk mendownload lalu menguploadnya jika memiliki kecepatan download/upload yang buruk. tapi ingin memposting sebuah film/software terupdate dengan ukuran yang terlalu besar. nah.. peluang ini sangat cocok bagi kamu yang mempunyai koneksi internet yang cepat dan ngebut.. bayangkan 25 link kamu hargai 50rb. lumayan bukan?.

Jasa Membuat Music Intro/Outro

Nah tidak jauh berbeda dengan jasa no.2 . jasa ini juga berkaitan dengan intro/outro. banyak sekarang anak muda/orang tua yang ingin menjadi youtuber. tentu banyak dari mereka ingin sebuah ciri khas yang berbeda dari youtuber lainnya. nah peluang ini bisa kamu manfaatkan dengan membuat sebuah lagu-lagu pendek buatanmu. ya tidak perlu terlalu bagus asal catchy saja..sudah sangat pas untuk intro/outro. 

Menjual Template Blog/Wordpress

Jika kamu suka membuat template. tentu hal ini sangat bagus dan baik. kenapa? karena begini. banyak para blogger saat ini yang ingin mencari template blog/wordpress. template yang catchy dan enak dipandang. tentu kamu dapat menjual template yang kamu buat dengan harga yang terjangkau. nah template sendiri itu apa? template merupakan sebuah rancangan tata letak blog yang sudah dibuat sedemikian rupa. jika masih saja bingung maka akan dea jelaskan lebih simpel. template itu "Tampilan" Pada website/blog/wordpress. contohnya tampilan blog dea ini.. apakah bagus? apakah enak dilihat?
apakah cepat loading ketika kamu click ke halaman selanjutnya? nah. seorang blogger pasti mencari template yang catchy. enak dan ringan tentunya untuk website/blog mereka. 

Menjual Pulsa

Jangan samakan menjual pulsa didunia maya (internet) dengan menjual pulsa di dunia nyata. kenapa? menjual pulsa di internet akan jauuuh lebih menguntungkan ketimbang didunia nyata. kenapa lagi? ya tentu. karena menjual pulsa di internet. kamu dapat banyak pelanggan. pelanggan yang berbeda/tetap akan membeli pulsa kamu silih berganti. lalu. kamu juga dapat mendukung pembayaran lewat paypal. perfect money. webmoney. bitcoin... bukanya dapet rupiah eh tau taunya dapet dollar. siapa yang ga mau kan? :D.

Jasa Download File Di Website Bersurvey

Jasa Download Ini langka. saking langkanya mungkin 1 link saja bisa kamu patok dengan harga 20rb. bayangkan ada 100 link?. wow  banyak sekali ya.. nah kenapa bisa semahal itu? karena auntuk mendownlaod di tempat bersurvey/hosting survey seperti itu. memerlukan waktu yang tidak sedikit. sesekali mungkin kamu akan merasa frustasi karena hampir 95% kamu akan gagal.. sisanya masih ada harapan..

Jasa Membuat Artikel/Menerjemahkan Bahasa

Jika kamu memiliki skill di bidang bahasa inggris/Jepang/Spanyol/Korea/Russia/Mandarin. kamu dapat menggunakan skillmu untuk mencari uang tentunya. kamu dapat mentranslate artikel/surat biasa. menggunakan skill translate tersebut. kamu bisa mematok harga per-100 kata atau per-lembar. sesuai dengan teknik marketing kamu.

Jasa Mengedit Video Vlog Simple

Kamu juga bisa membuka jasa edit video simple. kamu bisa menawarkan dirimu yang mana sudah mempunyai skill edit video sbelumnya. menggunakan software movavi/filmora saja sudah cukup. tapi tentu kamu harus katakan bahwa kamu dapat mengediit video berbasis vlog. 1 video bisa kamu patok harga mulai dari 20 rb - 50 rb per video.. mudah bukan?.

Jasa Share Produk Ke berbagai social media yang kamu miliki

Kamu bisa membuka jasa share produk client ke berbagai social media milikmu. tentu kamu setidaknya harus memiliki ribuan bahkan ratusan ribu pengikut terlebih dahulu. agar kamu dapat mematok berapa views yang bisa kamu berikan kedapa clientmu.

Jasa Reseller 

Kamu bisa menjadi jasa reseller kode aktivasi. seperti produk windows misalnya. kamu dapat menjadi reseller pada toko yang menjual kode aktivasi legal ataupun menjadi reseller microsoft office 365 di website microsoft sendiri. tentu akan sangat menguntungkan dan profitable banget.

Jasa Mengerjakan Soal

Jika kamu pintar dalam bidang matematika. fisika. kimia. kamu dapat memanfaatkan keuntungan itu untuk menjual sebuah jasa "Mengerjakan Soal". Lho? kenapa tidak bimbel saja sekaliann? begini lho ya.. jika kamu mengerjakan soal. kamu tidak perlu lagi mengajari mereka.. kecuali jika mereka menanyakan "Cara" bagaimana penyelesaian/mencari jawabannya.. apalagi kamu bisa kirim kepada client lewat social media hasil soal yang sudah kamu kerjakan..ya. kamu tau?. terkadang ada juga yang mencari jasa jasa seperti ini karena memang mereka tidak terlalu sanggup untuk ikut les private/bimbel di tempat yang memang cukup jauh dari rumah mereka. ataupun tidak mempunyai banyak uang untuk mengikuti pembelajaran bimbel/les private tersebut. 

Jasa Edit Photo

Jika sebelumnya dea mengatakan "Jasa Edit Video" sekarang mungkin kamu dapat melakukannya/ yaitu. jasa Edit Photo.. nah. pada jasa edit photo kamu tidak perlu banyak skill/ber-skill untuk mengedit photo seseorang. kamu hanya perlu teknik filtering dan beberapa teknik - teknik dasar untuk mempercantik foto saja. jika kamu mempunyai skill yang lebih tinggi.. itu boleh juga.. dan pastikan untuk mencantumkan jika kamu tidak mengedit menggunakan software software tingkat tinggi sperti photoshop atau lainnya.


Mungkin itu saja beberapa berbagai jasa/barang digital yang dapat kamu kerjakan/lakukan dirumah. dea tidak merekomendasikan jasa digital lain seperti membuat logo atau membuat coding. karena dea tau. banyak dari kamu semua tidak memiliki basic dari bidang tersebut. jadi dea hanya memberitahukan bahwa ada banyak hal yang dapat kamu lakukan di era sekarang. apapun bisa menjadi uang asalkan kamu jeli melihat peluang tersebut. selalu berdoa dan juga berusaha keras untuk mencapai hasil yang optimal. agar kelak kamu sukses dalam bidang jual jasa/barang digital di internet ini.


Next Post Previous Post
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here