Advertisement here

Cara Membuat Artikel Atau Postingan Tidak Dapat Di Copas Pada Blog



Hy Semua bertemu lagi dengan Dea. puutokane harap kalian semua baik baik saja. nah kali ini Dea akan memberikan sebuah tutorial yang sangat bermanfaat bagi kalian khususnya para blogger agar blog yang kalian bangun tersebut terbebas dari adanya copaser. dan sebelumnya tutorial ini sudah banyak sekali beredar di internet. nah kali ini Dea akan memberikannya lagi agar kalian lebih paham. sebenarnya apa saja kerugian dari blog yang terkena copas? beragam. yang paling dominan ialah dimana blog kita akan mengalami penurunan rating pada google. dan bisa saja blog kita tidak akan terlihat di search engine google. sebenarnya masih terlihat hanya saja lebih dibawah. dan bagaimanakah cara mengatasinya? apakah susah? sebenarnnya tidak jika kalian mengikuti tutorial dibawah ini. yuk simak baik-baik tutorial dibawah ini.


Step By Step :

  • Bukalah blog kalian terlebih dahulu disini untuk mempercepat.
  • Jika sudah maka pergilah ke "Tata Letak".
  • Disini pilih lah salah satu/click "Add Gadget/Widget atau Tambahkan Gadget atau Widget".
  • Jika sudah maka akan muncul kotak tabel. disini kalian pilih "HTML/Javascript".
  • Disini ada dua textbox yang pertama "Title/Judul" dan kedua "Content/Konten"
  • Copy dan pastekan code dibawah ini tepat pada kode "Content/Konten".

.post-outer { -webkit-touch-callout:none; -webkit-user-select:none; -khtml-user-select:none; -ms-user-select:none; -moz-user-select:none; } .post blockquote,.post pre,.post code{   -webkit-touch-callout:text;   -webkit-user-select:text;   -khtml-user-select:text;   -ms-user-select:text;   -moz-user-select:text; } </style>
Memang memasang anticopass dapat mengurangi para copasser di luar sana akan tetapi memasang anti copas pada blog yang mana memberikan informasi seputar coding seperti diatas. atau agar dapat dicopas maka diperlukan agar  memberikan sebuah code "<blockquote>" dan tanda penutup "</blockquote>" pada artikel yang ingin/dapat dicopass. seperti diatas. dan jika ingin membuat sebuah tabel code/blockquote seperti diatas maka kalian dapat mencarinya di google saja.


Next Post Previous Post
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here